18 AGUSTUS 2015 WALIKOTA TERIMA AUDIENS PASKIBRAKA 1 edit

Kota Kupang (18/08).Sebanyak 70 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Kupang tahun 2015 didampingi para pelatih menemui Walikota Kupang, Jonas Salean SH., M.Si pada Selasa (18/08). Pada pertemuan yang berlangsung di Aula Garuda Balaikota Kupang tersebut,  Walikota  mengungkapkan kebanggaan terhadap para anggota Paskibraka 2015 karena telah menunjukkan hasil yang memuaskan pada pelaksanaan Upacara memperingati HUT Kemerdekaan ke-70 RI tingkat Kota Kupang, Senin (17/08)

 

Disampaikan Walikota, meskipun formasi barisan tahun ini lebih sulit dari tahun sebelumnya, tapi anggota Paskibraka bisa menampilkan yang terbaik. Sebagai bentuk apresiasi,  Walikota memberikan penghargaan  berupa uang tunai 50 juta rupiah sebagai bentuk terimakasih atas kerja keras dan keberhasilan yang dicapai dalam melakukan tugas mulia ini. Beliau memberikan masukan agar di tahun yang akan datang panitia lebih memperhatikan pengadaan pakaian dinas Paskibraka sekaligus dengan peningkatan anggaran untuk Paskibraka.

Walikota berharap agar ke-70 Paskibraka ini bisa menjadi panutan, baik itu disekolah maupun di lingkungan tempat mereka tinggal. Beliau juga berpesan kepada segenap  generasi muda Kota Kupang harus menjauhi pergaulan bebas, narkoba, dan miras agar bisa menjadi semakin baik dan berguna bagi Nusa dan Bangsa dan membawa Kota Kupang ke perubahan yang lebih baik lagi. 

18 AGUSTUS 2015 WALIKOTA TERIMA AUDIENS PASKIBRAKA 3 edit

Sebelumnya, Ritha Esany Lay, SE. MM, Kepala Bagian Bidang Sosial Setda Kota Kupang, selaku panitia penyelenggara Paskibraka Kota Kupang 2015, melaporkan jumlah 70 Paskibraka itu terdiri dari 30 putra dan 40 putri. Paskibraka ini dipilih dari 23 SMA dan Kejuruan Kota Kupang yang telah lolos seleksi  yang diadakan oleh tentara dan pihak kepolisian pada tanggal 10-12 Juli 2015.

Dijelaskan, para anggota Paskibraka akan diberikan uang transportasi dan uang saku. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada para Paskibraka yang telah berlatih sekeras mungkin untuk menampilkan hasil yang terbaik dalam upacara HUT RI. Tak lupa pula para instruktur dan pelatihdiberikan apresiasi karena pengabdian mereka dalam mendidik dan membina calon Paskibraka ini menjadi lebih baik. (hum@spro)

 

Info Sehat

Pengumuman

Fasilitas

Pijat & SPA

Perbankan

Tempat Bermain Anak

Tempat Fitness

Biliar

Rumah Makan