• 01.png
  • 02.png
  • 03.png
  • 04.png
  • 05.png
  • 06.png
  • 07.png

17 SEPT 2015 PERESMIAN BCA KCP SILIWANGI 2 edit

Kota Kupang (17/09). Bank Central Asia (BCA) di Kota Kupang untuk pertama kalinya menghadirkan Kantor Cabang Pembantu (KCP) bernama KCP BCA Siliwangi yang bertempat di jalan Siliwangi No. 2 Kupang. Peresmian bangunan dan operasional KCP BCA Siliwangi dilakukan oleh Walikota Kupang, Jonas Salean, SH., MSi ditandai dengan pengguntingan pita, disaksikan oleh Direksi BCA dan jajaran serta seluruh tamu undangan yang hadir.

BCA yang beroperasi di Kota Kupang sejak tahun 1991 hingga 2015 ini menyebut bahwa bank KCP Siliwangi merupakan “anak sulung” dari bank BCA yang ada di Kota Kupang. Hal ini disampaikan  Direksi BCA, Irwan Yuris saat peresmian berlangsung. Dijelaskan, berdirinya KCP BCA Siliwangi menambah jumlah kantor BCA di Indonesia menjadi 1156 kantor unit BCA. Kantor Cabang Pembantu BCA yang baru di resmikan ini memiliki fungsi yang sama dengan Kantor Cabang Utama yaitu melakukan pelayanan dalam layanan keuangan untuk seluruh masyarakat yang menggunakan jasa BCA. 

Kepala Organisasi Jasa Keuangan (OJK) Regional III, Sukamto,  memberikan apresiasi yang luar biasa untuk pendirian kantor cabang pembantu BCA. Dari sudut pandang OJK, pembukaan KCP memiliki makna yang strategis. Karena di tengah defaluasi Yuan yang terjadi sekarang ini yang mempengaruhi ekonomi dan kondisi global, kantor BCA juga peduli untuk memberikan pelayanan terhadap pengamanan jaringannya dengan mendirikan KCP BCA. Berdirinya KCP BCA ini dengan harapan agar dapat membantu transaksi keuangan para pelaku ekonomi, masyarakat umum sehingga aliran uang dari satu kota ke kota yang lainnya bisa berjalan dengan lancar.

17 SEPT 2015 PERESMIAN BCA KCP SILIWANGI 3 edit

Dalam sambutannya, Walikota Kupang Jonas Salean, SH. M, Si memberikan apresiasi kepada para pelaku utama Bank BCA yang sudah berkenan mendirikan KCP BCA agar dapat membantu masyarakat Kota Kupang dalam pelayanan jasa keuangan. Walikota berharap agar bank BCA memberikan kemudahan kepada masyarakat sehingga layanan jasa keuangan ini bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Hadir dikesempatan tersebut, Kepala Kantor BI Perwakilan NTT, Nael Tigor Sinaga, Direksi PT BCA, Kepala OJK Wilayah NTT, Kakanwil Bank BCA, Kepala KCP BCA Siliwangi dan jajarannnya, Rektor Unwira Kupang, serta para Nasabah Bank BCA. (hum@s)

Pengumuman

Fasilitas

Pijat & SPA

Perbankan

Tempat Bermain Anak

Tempat Fitness

Biliar

Rumah Makan