• 01.png
  • 02.png
  • 03.png
  • 04.png
  • 05.png
  • 06.png
  • 07.png

19 SEPT 2015 PELANTIKAN KETUA UMUM IPSI KOTA KUPANG 4 edit

Kota Kupang (22/09/2015.) Kota Kupang sebagai barometer olahraga di NTT, diharapkannya bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi, khususnya di cabang olahraga Pencak silat. Hal ini diungkapkan Ketua Umum Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) NTT, Ir. Andre W. Koreh ketika melantik Jonas Salean, SH., M.Si selaku Ketua Umum Pengurus IPSI Kota Kupang periode 2014-2018 pada Sabtu (19/09) kemarin di Aula Rumah Jabatan Walikota Kupang.

Dikesempatan ini, Andre Koreh memberikan apresiasi kepadaPak Jonas Salean sebagai Walikota Kupang mau dilantik menjadi Ketua Umum IPSI Kota Kupang. “Ini sungguh luar biasa. Saya percaya dibawah kepemimpinan pak Jonas, IPSI Kota Kupang akan lebih berkembang dan bisa melahirkan atlet-atlet pencak silat berprestasi untuk kejayaan dan keharuman nama Kota Kupang ," ujarnya.

Disamping itu, dia meminta agar perguruan-perguruan silat yang ada dapat bersatu dan bekerja sama serta tidak mengedepan ego perguruannya masing-masing akan namun menyatukan tekad guna memajukan olahraga pencak silat di NTT, khususnya di Kota Kupang.

Sementara itu,  Jonas Salean, SH., M.Si selaku Ketua Umum IPSI Kota Kupang dan juga sebagai Walikota Kupang dan Ketua Umum KONI Kota Kupang dalam sambutannya menyatakan komitmennya untuk memajukan cabang olahraga pencak silat di Kota Kupang agar berkembang lebih baik dengan melakukan rapat kerja dan menetapkan program-program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2016."Saya yakin, ke depan IPSI Kota Kupang akan berkembang lebih baik. Kita akan bangun fasilitas pendukung termasuk alat kelengkapan untuk latihan para pesilat. Saya tidak suka banyak bicara, namun mari kita sama-sama bekerja untuk kemajuan olahraga pencak silat di Kota Kupang," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, berlangsung pula penyerahan bantuan Rp 50 juta untuk pembinaan lanjutan atlet pencak silat NTT oleh perwakilan manajemen PT SAG, manajemen yang mengelola PT Semen Kupang (PT SK) selaku bapak angkat yang membina cabang olahraga pencak silat. Turut hadir pada acara Pelantikan Pengurus IPSI Kota Kupang,  Wakil Walikota Kupang, dr. Hermanus Man, beberapa Pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kota Kupang, Pimpinan Perguruan Silat yang ada di Kota Kupang, para atlit pencak silat dan beberapa tamu undangan lainnya. (BagianHum@s danProtokol Setda kota Kupang).

 

Pengumuman

Fasilitas

Pijat & SPA

Perbankan

Tempat Bermain Anak

Tempat Fitness

Biliar

Rumah Makan