• 01.png
  • 02.png
  • 03.png
  • 04.png
  • 05.png
  • 06.png
  • 07.png

12-OKTOBER-2015-PEMBUKAAN-BIMTEK-PENCEGAHAN-KEJAHATAN-BAGI-KALANGAN-GURU-1-editKota Kupang (12/10/2015). Kota Kupang sebagai ibu kota provinsi sekaligus barometer di NTT memiliki kompleksitas persoalan yang melahirkan kerawanan sosial yang cukup tinggi. Salah satu bentuk kerawanan yang masih terjadi yakni adanya aksi-aksi kejahatan, tawuran, kekerasan, penganiayaan, pencurian/perampokan, pemerkosaan, mabuk-mabukan, pemakaian narkoba serta kejahatan lainnya di kalangan pelajar baik perorangan maupun kelompok.

Demikian disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Kupang, Drs. Djama Mila Meha saat membuka Bimtek peningkatan kerja sama dengan aparat keamanan dalam teknik pencegahan kejahatan (deteksi dini) di kalangan pelajar bagi para guru SMA/SMK/MA se-Kota Kupang, di Restoran Teluk Kupang, Senin (12/10).

Menurutnya bimbingan teknis semacam ini sangat strategis bagi segenap elemen, khususnya para pelajar yang merupakan generasi muda bangsa yang kelak memegang peranan penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Para pelajar perlu mendapat perhatian yang cukup serta pembinaan dan bimbingan yang serius baik oleh pihak sekolah, pemda, maupun instansi terkait dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dia berharap agar para peserta bimtek yang adalah para guru ini bisa membantu pemda dengan menerapkan pendidikan budi pekerti, moralitas maupun pembinaan rohani pada anak didiknya. Para peserta juga diharapkan bisa memahami secara komprehensif dan holistik tentang bagaimana menciptakan generasi muda dalam hal ini para pelajar agar memiliki kepribadian yang beriman, bertakwa, berakhlak mulia, jujur, adil, berjiwa patriotik, taat hukum, adil, berjiwa patriotik, taat hukum, disiplin, menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa dan memiliki kecakapan hidup sebagai kader bangsa.

Pengumuman

Fasilitas

Pijat & SPA

Perbankan

Tempat Bermain Anak

Tempat Fitness

Biliar

Rumah Makan