19-OKTOBER-2015-PELEPASAN-TIM-PSKK-MENGIKUTI-ELTARI-MEMORIAL-CUP-31Kota Kupang, (19/10/15). Tim Persatuan Sepak Bola Kota Kupang (PSKK) yang akan mengikuti turnamen El Tari Memorial Cup tahun 2015 di kota Maumere Kabupaten Sikka dilepas secara resmi oleh Walikota Kupang, Jonas Salean, SH.,M.Si pada Senin (19/10). Pelepasan tim yang dipimpin ketua Asosiasi PSSI Kota Kupang yang adalah Wakil Walikota Kupang, dr. Hermanus Man berlangsung di ruang rapat Garuda Balaikota Kupang.

19-OKTOBER-2015-PELEPASAN-TIM-PSKK-MENGIKUTI-ELTARI-MEMORIAL-CUP-21Walikota dikesempatan tersebut memberikan dukungan kepada tim PSKK. Menurutnya kesebelasan yang dibentuk 538 ribu penduduk Kota Kupang dan didukung dengan anggaran yang cukup serta fasilitas yang menunjang seharusnya bisa berprestasi, namun selama ini PSKK minim prestasi. Untuk itu Walikota menaruh harapan kiranya tim PSKK dapat mengukir prestasi pada ajang kali ini. “Tidak perlu juara satu, masuk tiga besar juga sudah baik,” ujar Walikota yang disambut dengan aplaus dari audiens.

19-OKTOBER-2015-PELEPASAN-TIM-PSKK-MENGIKUTI-ELTARI-MEMORIAL-CUP-11Dikesempatan tersebut, Walikota juga menyampaikan agar senantiasa digelar kompetisi-kompetisi untuk mencari bibit-bibit baru. Khusus kepada tim PSKK yang akan ke Maumere, Walikota minta agar menjaga kesehatan dengan asupan gizi yang baik dan istirahat yang cukup. “Ora et labora, yakin tim akan berhasil,” ucapnya sembari berjanji akan hadir mendampingi tim jika PSKK dapat masuk final. (hum@s)