18 DESEMBER 2015 PENERIMAAN TIM LBKS 11Kota Kupang (21/12/2015). Setelah dilepas oleh Gubernur NTT di depan rumah jabatan Gubernur pada Minggu (13/12), pada Jumat (18/12) sore, Tim Lintas Batas Kesetiakawanan Sosial (LBKS) tiba di Kota Kupang. Tim LBKS bersama peserta Tour de Timor diterima langsung Wali Kota Kupang, Jonas Salean, SH.,M.Si di alun-alun Balaikota.

Lintas Batas Kesetiakawanan Sosial ini sendiri merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Kesetiakwanan Sosial Nasional Tahun 2015 dimana Kota Kupang sebagai tuan rumah. Tim LKBS menempuh perjalanan selama lima hari melintasi enam kabupaten/kota di daratan Timor. Saat 18 DESEMBER 2015 PENERIMAAN TIM LBKS 21penerimaan tim, dilakukan penyerahan pataka oleh rombongan kepada Ketua Panitia Pusat HKSN, Hana Amalia Handayani, kemudian diserahkan kepada Walikota Kupang.

Usai acara penyerahan pataka dilanjutkan dengan pengalungan medali oleh Walikota bersama Kapolres Kupang Kota, Dandim Kupang dan pejabat lainnya kepada rombongan Tour de Timor yang berjumlah 18 orang. Mereka terdiri dari 11 peserta asal Jakarta, 2 peserta asal Semarang, 1 peserta asal Kediri dan 4 peserta asal Kupang.

18 DESEMBER 2015 PENERIMAAN TIM LBKS 31Walikota memberi apresiasi kepada para peserta. Ia juga mengaku bangga, karena walau melalui medan yang berat dengan cuaca hujan selama empat hari perjalanan dari Atambua, namun rombongan tiba di Kupang dalam keadaan sehat dan selamat. Sebagai bentuk apresiasi, Walikota mengajak semua rombongan LBKS itu untuk makan malam bersama di Restoran Nelayan. Sebelum beranjak dari Balaikota, rombongan beramai-ramai menari tarian ja'i dan kebalai. (humas&protokol)

0
0
0
s2sdefault