Jamuan Makan Malam Wali Kota bersama Rombongan Kirab PemudaWali Kota, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH menggelar Acara Jamuan Makan Malam bersama rombongan Kirab Pemuda 2017 di Restauran Nelayan pada Minggu malam, tanggal 1 Oktober 2017 jam 19.00 WIta hingga selesai.

Hadir bersama Wali Kota, Wakil Wali Kota, dr. Hermanus Man, para Asisten Sekretaris Daerah, Staf Ahli dan sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah. Sedangkan bersama rombongan Kirab Pemuda 2017 tampak Ibu Dr. Ir. Eny Budi Sri Haryani. Asisten Deputi Peningkatan Kreativitas Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang mendampingi ke-36 anak-anak dari propinsi-propinsi se-Indonesia. Beliau menyatakan sangat terkesan dengan sambutan yang diberikan Pemerintah dan masyarakat Kota Kupang selama 3 (tiga) hari berada di Kota Kupang. “Malam ini kami pamit karena besok paginya (Senin, 2/10/2017) akan berangkat menuju Kabupaten Ende kemudian berlanjut ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat dan berakhir di Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Propinsi Nusa Tenggara Barat, yang merupakan titik singgah ke 2 dalam Zona 2 Kirab Pemuda tahun 2017,” imbuh beliau. Acara Puncak Kirab Pemuda Tahun 2017 akan berlangsung di Blitar, Propinsi Jawa Timur pada tanggal 6 hingga 8 Desember 2017.

Jamuan Makan Malam Wali Kota bersama Rombongan Kirab Pemuda 1Bapak Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH menyatakan rasa terima kasih kepada seluruh rombongan Peserta yang sudah berkesempatan singgah di Kota Kupang. “Kirab pemuda merupakan salah satu bentuk kebersamaan pemuda untuk bersatu mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan diharapkan dapat membantu mempromosikan potensi daerah-daerah yang dikunjungi, terutama Kota Kupang dan Propinsi Nusa Tenggara Timur,” tambah beliau dalam sambutan.

Acara kemudian diakhiri meriah dengan ramah tamah yang ditandai dengan menyanyi dan berjoget bersama mengikuti alunan music-musik pop dari beberapa daerah di Indonesia. 

0
0
0
s2sdefault