Pertemuan Dengan Guru Honorer  SD GMIT Nunleu 01
 Pertemuan Dengan Guru Honorer  SD GMIT Nunleu 02

Sebanyak 135 orang guru honorer dari 13 Sekolah Dasar GMIT Se-Kota Kupang yang tergabung dalam Forum Guru Honor GMIT melakukan tatap muka dengan Wali Kota Kupang di Aula SD GMIT Kuanino 2, Kelurahan Nunleu, Kamis (5/10/2017).

Ibu Diana Djo dari salah satu guru honorer dari SD GMIT Oesapa menyampaikan, mengabdi sebagai tenaga pendidik atau tenaga pengajar tentunya sangat bangga tetapi kesejahteraan guru honorer dari tahun ketahun tidak menentu.

Wali Kota Kupang dalam arahannya mengatakan Pemerintah Kota Kupang akan memperhatikan kesejahteraan dan kualitas SDM Guru, infrastruktur sekolah dan kurikulum pendidikan. Kurikulum pendidikan akan di atur kembali karena selama ini Kota Kupang kalah bersaing dengan daerah-daerah lain yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Timur. “Pertemuan ini tidak hanya sebatas hari ini, kita akan lakukan setiap tahun supaya masalah-malasah yang belum selesai dapat kita selesaikan bersama,” tambahnya.

Hadir pada kesempatan ini, Ketua Yayasan Pendidikan Kristen (Yapenkris) Prisqila Kota Kupang, Perwakilan dari GMIT Sinode dan para guru honorer dari Sekolah Dasar GMIT Se-Kota Kupang.(Hum@s)

0
0
0
s2sdefault