Pembukaan Seminar Di Barata 01Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH secara resmi membuka Seminar Kesehatan di Aula Barata Kelurahan Fontein, Kamis (05/10/2017). Dalam sambutannya Wali Kota Kupang menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Bahtera Nusantara Mandiri karena sudah memberikan kesempatan kepada masyarakat Kota Kupang untuk mendapatkan pemahaman terhadap bahaya-bahaya penyakit seperti penyakit stroke, penyakit jantung, penyakit kanker dan penyakit lainnya.

Seminar ini bertujuan memberikan pemahaman bahwa siapa saja harus mengetahui apa sebabnya penyakit-penyakit, sehingga dengan adanya informasi ini masyarakat lebih waspada dan mengantisipasi terhadap penyakit dan memiliki pola hidup sehat agar terhindar dari penyakit. “Jangan takut untuk cek kesehatan, jangan takut untuk mengetahui kalau kita sakit,” tambahnya.

Pembukaan Seminar Di Barata 02Ketua manajer wilayah PT. Bahtera Nusantara MandiriBapak Suratno menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Kupang atas dukungannya, tujuan seminar ini untuk mengedukasi masyarakat akan informasi tentang kesehatan. Disamping itu kita perlu paham tentang pola hidup sehat karena kesehatan adalah harta sesungguhnya bukan emas dan perak, justru banyak orang yang kehilangan harta untuk mengembalikan kesehatan. Turut hadir Perwakilandari Kodim 1604 Kota Kupang, Perwakilan dari Kapolres Kupang Kota, Kadis Kesehatan Kota Kupang, Direktur RSUD S. Lerik, Sekertaris Camat Kota Raja, Lurah Fontein, Lurah Oetete dan Lurah Bonipoi.(Hum@s)

0
0
0
s2sdefault