Walikota Sidak Kepasar 01Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH melakukan blusukan ke Pasar Kasih di Kelurahan Naikoten I, Kamis sore (05/10/2017).

Saat berdialog langsung dengan masyarakat dan para penjual, banyak keluhan yang disampaikan diantaranya saluran air atau drainase tidak berfungsi bahkan ada beberapa titik lokasi yang tidak ada sistem drainase-nya dan perlu penambahan tempat pembuangan sampah agar tidak menyulitkan petugas kebersihan dalam mengangkut sampah.

Walikota Sidak Kepasar 03Wali Kota Kupang dalam dialog dengan pedagang Pasar Kasih menyampaikan Pemerintah Kota Kupang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Kebersihan untuk memperbaiki drainase dan meningkatkan kuantitas serta kualitas sarana kebersihan pasar agar masyarakat nyaman dalam beraktivitas jual beli di pasar. Dalam kesempatan itu, turut hadir mendampingi Wali Kota, antara lain Kadis Kebersihan, Direktur PD Pasar, Camat Kota Raja dan Lurah Naikoten 1 serta beberapa Pimpinan OPD.(Hum@s)

0
0
0
s2sdefault