PERTANDINGAN BOLA VOLLY BETLEHEM CUP III 03Pertandingan Bola Volly Betlehem Cup III Putera antar gereja se-Klasis Kota Kupang dalamrangka Perayaan Hari Raya Reformasi Majelis Jemaat Betlehem Naikolan tahun 2017, bertempat di Lapangan Volly Jemaat Betlehem Naikolan, Kelurahan Naikolan Minggu sore kemarin (08/10/2017) di buka oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Drs. Benny A. Litelnoni SH, M.Si, hadir pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Kupangdr. Hermanus Man, Anggota DPRD Provinsi NTT Jefri Un Banunaek, Perwakilan Sinode GMIT Majelis Klasis Kota Kupang Aser Rihi Tugu, Ketua UPP GMIT Sinode Pendeta Obi Millu, Ketua Majelis Jemaat Betlehem Naikolan Pendeta Alu LP. Kalle Riwukaho, para peserta bola volley dan masyarakat.

Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur dalam sambutannya antara lain memberi apresiasi  dan dukungan,“Sekecil apapun yang kita buat merupakan persekutuan bersama. Pertandingan ini bukan untuk mencari juara, tetapi kita bangun kebersamaan bersama,mari kita jaga kebersamaan lewat kegiatan ini untuk berjalan dengan baik, silahkan bertanding dengan baik.” Ujar Wakil Gubernur.

Sementara Wakil Wali Kota Kupang dalam sambutannyamenyampaikan kegiatan ini merupakan satu kegiatan yang mempererat ikatan persaudaraan dan persatuan karena olahraga dapat menyambung rasa persaudaraan, rasa kekeluargaan dan rasa keakraban.Pemerintah Kota  Kupang  menyambut baik  kegiatan ini karena berbicara tentang masa depan gereja arahnya kepada generasi muda dari gereja mana saja. Oleh karena itu karakter generasi muda yang saat ini harus dipersiapkan dengan baik oleh kita semua termasuk pemerintah, agar dapat memiliki karakter yang bertanggungjawab, pekerja keras, jujur, serta  mencintai sesama sehingga Kota Kupang Kota Kasih menjadi Kotayang bersahabat. “Kalau kita diminta untuk menjadi lilin dan garam, mari kita menjadi lilin dan garam untuk persaudaraan, menjadi lilin dan garam persahabatan.” Ujar beliau. Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Kupang berujar bahwa KONI Kota Kupang akan memberi bantuan dana sebesar lima juta rupiah.

Perwakilan Sinode GMIT Majelis Klasis Kota Kupang menyampaikanbahwa pertandingan yang baik datang dari semua dukungan, ini bukan sekedar pertandingan saja, ini menjadi dukungan pemuda gereja dalam mewujudkan Kota Kupang Kota Kasih.  

PERTANDINGAN BOLA VOLLY BETLEHEM CUP III 05Ketua panitia dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi NTT dan Pemerintah Kota Kupang yang telah berkenan hadir dan memberi dukungan. Terima kasih juga disampaikan kepada para sponsor antara lainBank NTT, MPM Motor, PDAM Kabupaten Kupang dan semua pihak. Bola Volly Betlehem Cup IIIdilaksanakan 2 tahun sekali, untuk mengembangkan kreatifitas danbakat dibidang olahraga serta merupakan sarana untuk dapat membina persahabatan di antara sesama jemaat dan mempererat persekutuan di antara jemaat dari berbagai latar belakang yang ada.Jumlah regi yang berpartisipasi sebanyak 18 regu yang berasal dari Jemaat Klasis Kota Kupang, Jemaat Klasis Kabupaten Kupang dan Gereja Santo Yoseph Kupang dengan memperebutkan piala bergilir, piala tetap dan sejumlah uang sebagai hadiah untuk juara 1 sampai juara 4.(Hum@s)

0
0
0
s2sdefault