SYUKURAN DAN MALAM GERAKAN LITERASI  01 SYUKURAN DAN MALAM GERAKAN LITERASI  02 SYUKURAN DAN MALAM GERAKAN LITERASI  03 

Kehadiran Bank NTT sebagai satu-satunya bank Pemerintah di Nusa Tenggara Timur membawa dampak positif bagi kemajuan ekonomi khususnya Kota Kupang sebagai ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur. Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kota Kupang Bernadus Benu SH, M.Hum saat mewakili Walikota Kupang pada acara Syukuran dan Malam Gerakan Literasi Keuangan Pelajar dan Panen Hadiah di Lapangan Kantor Walikota Kupang, Jalan S. K. Lerik, Selasa sore (10/10/2017).

Menurutnya, Program OJK tentang literasi tabungan bagi pelajar merupakan hal yang positif bagi generasi usia dini agar gemar menabung dan ditindaklanjuti oleh sektor perbankan salah satunya Bank NTT sehingga gerakan menjadi masal karena disambut baik masyarakat. Gerakan ini perlu dikembangkan dan terus ditingkatkan tidak hanya pada sekolah-sekolah tertentu tetapi semua sekolah agar anak – anak belajar hidup hemat dan menabung, karena dengan menabung seseorang bisa dapat merencanakan kehidupannya kedepan. “Untuk program ini mudah-mudahan kedepan ada kerja sama antara Bank Cabang Utama dengan Pemerintah Kota Kupang,” tambahnya.

Kepala Cabang Kantor Cabang Utama (KCU) Kupang, Bonafasius Ola Masan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Kupang. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Bank NTT KCU Kupang kepada para nasabah karena sudah mempercayai Bank NTT sebagai tempat untuk menabung.

Hadir pada kesempatan tersebut Pimpinan Bank NTT, Perwakilan Bank Indonesia, Kepala OJK Kupang, Para Pimpinan Forkompinda Kota Kupang, Para Asisten Sekda Kota Kupang, Kabag Hukum Setda Kota Kupang, para Kepala Cabang Bank NTT Se-Daratan Timor, dan para undangan yang hadir. (Hum@s)

0
0
0
s2sdefault