IMG-20171110-WA0004 Sosialisasi Akbar Rekrutmen Anggota Polri dan Program Pembinaan dan Latihan Calon Anggota Polri Bagi Putra Putri Daerah NTT berlangsung di Aula El Tari (Kamis,09/11/17). Pada kesempatan tersebut turut hadir Kapolda NTT, Kapolres Kupang Kota, Wali Kota Kupang serta para siswa – siswi SMU dari beberapa sekolah di Kota Kupang.

    Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H, M.H mengatakan bahwa untuk mau menjadi anggota Polri maka harus banyak latihan fisik dan olahraga yang cukup agar kondisi badab tetap sehat dan tetap menjaga pergaulan dengan menjauhi Rokok, Narkoba dan Alkohol.

    IMG-20171110-WA0005Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH dalam kesempatan yang sama mengatakan kegiatan tersebut sangatlah baik untuk membantu anak – anak kita menjadi calon anggota Polri. Wali Kota juga berpesan Pemerintah Kota Kupang siap membantu untuk mensosialisasikan agar supaya anak – anak kita mau lebih siap untuk mempersiapkan diri menjadi calon anggota Polri. Ini merupakan hal yang luar biasa, langkah awal ini mudah – mudahan berkelanjutan, berjuanglah sungguh – sungguh agar cita – cita dapat tercapai di kemudian hari.

    Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan Kerja Sama antara Polda NTT dengan Pemerintah Kota Kupang. hum@s>


    

0
0
0
s2sdefault