• 01.png
  • 02.png
  • 03.png
  • 04.png
  • 05.png
  • 06.png
  • 07.png

Pariwisata

Pantai Lasiana

Gua Monyer Tenau

Makam Raja Taebenu

Tugu Jepang

Bunker Belanda

Dekranasda Kota Kupang

Makanan berwarna hijau, khususnya sayuran, sering dianjurkan untuk dikonsumsi. Lantas bagaimana dengan makanan berwarna ungu? Ternyata makanan tersebut juga tak kalah menyehatkan! Coba saja simak manfaat kesehatan makanan berwarna ungu seperti yang dilansir dari She Knows berikut ini.

Mencegah penuaan dini

Makanan berwarna ungu mengandung pigmen bernama anthocyanin, antioksidan yang berperan dalam penurunan risiko kanker, meningkatkan kemampuan memori, dan mencegah penuaan dini.

Melindungi jantung

Buah dan sayur berwarna ungu juga kaya akan flavonoid, sifatnya baik bagi jantung sehingga mampu mencegah penyakit kardiovaskular.

Jenis makanan ungu

Sayuran: Terung, kubis ungu, paprika ungu, ketela pohon ungu, dan bawang bombai ungu.

Buah: Anggur, plum, buah ara, kismis, dan arbei. Herba: Lavender dan kemangi ungu. Khusus untuk herba, kegunaannya bagi kesehatan adalah sebagai bahan produk perawatan kulit dan rambut. Selain itu, aromaterapi dari lavender juga ampuh mengurangi gejala insomnia, cemas, migrain, dan depresi. Ada banyak cara untuk menikmati makanan berwarna ungu. Jangan ragu mengonsumsi dan mendapatkan manfaat kesehatannya!

Info Sehat

Fasilitas

Pijat & SPA

Perbankan

Tempat Bermain Anak

Tempat Fitness

Biliar

Rumah Makan