Rambut sehat, tebal, dan hitam sempurna adalah dambaan setiap wanita. Sayangnya, untuk mendapatkan rambut sempurna diperlukan biaya yang tidak sedikit. Huhu.. sayang sekali. Impian memiliki rambut indah seperti hanya angan-angan.

Jangan sedih dulu. Sekarang rambut cantik bukanlah mimpi belaka. Dengan memanfaatkan bahan-bahan alami di dapur, Anda bisa kok mendapatkan rambut idaman. Beberapa bahan tersebut dapat diolah menjadi masker rambut dan membuat rambut tetap lembap dan semakin indah.

Kuning Telur

Kuning telur kaya akan vitamin dan protein yang dapat menguatkan rambut dan menjaga kesehatannya. Pecahkan dua butir telur lalu ambil kuningnya dan kocok. Setelah itu, aplikasikan ke rambut hingga merata. Diamkan selama 5 menit kemudian bilas dengan air dingin. Hindari memakai air panas karena kuning telur bisa lengket di rambut Anda.

Minyak Zaitun

Beberapa vitamin rambut memiliki kandungan minyak zaitun di dalamnya. Oleskan minyak zaitun ke rambut hingga merata lalu bungkus rambut Anda dengan handuk. Biarkan selama satu jam. Kemudian bilas dengan shampoo hingga minyaknya hilang.

Mayonnaise
Mayonnaise mencakup hampir semua produk perawatan alami rambut. Terbuat dari telur, minyak zaitun, dan cuka, mayonnaise adalah salah satu bahan perawatan alami rambut yang terbaik. Untuk mengaplikasikannya, oleskan mayonnaise ke tiap helai rambut Anda. Jangan sampai kena kulit kepala ya. Setelah itu, tutup rambut dengan handuk hangat dan biarkan selama 1 jam. Bilas dengan shampoo hingga bersih. Oh ya, jika Anda memiliki alergi dari salah satu bahan pembuat mayonnaise, lebih baik urungkan niat untuk memanfaatkan bahan yang satu ini.

Hasil akhir dari perawatan alami ini, rambut akan terlihat berkilau, lembut, dan indah. Selamat mencoba ya.

0
0
0
s2sdefault