Murah-Hati

Apa itu murah hati? Murah hati artinya adalah tidak pelit/kikir. Orang yang murah hati itu selalu memberi. Apa saja yang diberi? Yang diberi bukan hanya tentang materi namun juga mau berbagi ilmu, berbagi waktu, berbagi tempat, dan juga berbagi hati untuk bisa menerima keluhan orang lain.

Saya pernah memperhatikan kehidupan orang kikir. Dia hanya mementingkan diri sendiri dan senang mancari hal-hal yang kiranya dapat menguntungkannya secara pribadi. Orang yang kikir adalah orang yang tidak mau berbagi, dia akan berusaha untuk menyembunyikan segala hal yang dia punya agar tidak ada seorang pun yang tahu.

Tuhan Yesus benci dengan orang yang kikir. Tuhan pernah mengatakan kepada saya bahwa, “Kamu hidup bukan karena hartamu, melainkan karena AKU!” Saat itu saya sadar bahwa uang tidak dapat menjamin kehidupan.

Tuhan mencintai orang-orang yang memberi dengan tulus dan memberi secara jujur. Tuhan menyukai persembahan yang didapat dari kerja keras dan bukan dari hasil mencuri/korupsi. Dan Tuhan akan memberkati orang-orang yang memberi dengan hati yang tulus.

Berbahagialah orang yang murah hatinya, karena mereka akan beroleh kemurahan.

Matius 5:7

Fasilitas

Pijat & SPA

Perbankan

Tempat Bermain Anak

Tempat Fitness

Biliar

Rumah Makan