Banyak para remaja yang saling mengejar gengsi. Salah satunya (sebut saja) Sisi. Dia ingin dibelikan sebuah mobil oleh orang tuanya. Karena Sisi selalu memaksa, maka orang tuanya terpaksa membelikannya. Lalu apa yang terjadi kemudian?

Mobil baru Sisi hanya terpakir di garasi rumahnya. Ternyata dia belum bisa mengendarai mobil dan lagi pula di sekolahnya tidak boleh membawa mobil. Sisi terpengaruh oleh gaya hidup teman-teman bermainnya.

Mungkin saat ini banyak hal yang kita minta kepada Tuhan. Kita ingin kaya, ingin jabatan tinggi, ingin rumah, mobil, pasangan hidup, atau kebutuhan yang lainnya. Kita merasa bahwa saat ini sangat memerlukannya, namun Tuhan lebih mengetahui apa yang terbaik bagi hidup kita.

Tunggulah waktunya, maka Tuhan pasti memberikan yang terbaik. Tuhan mengetahui batas kemampuan kita pada saat ini, oleh sebab itu Tuhan sudah mengatur semuanya. Jika pada saat ini kita belum mendapatkan apa yang kita inginkan, maka bersabarlah karena Tuhan akan memberi tepat pada waktunya.

Hidup menurut ketetapan-Ku dan tetap mengikuti peraturan-Ku dengan berlaku setia–ialah orang benar, dan ia pasti hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH.

Yehezkiel 18:9

Info Sehat

Fasilitas

Pijat & SPA

Perbankan

Tempat Bermain Anak

Tempat Fitness

Biliar

Rumah Makan