salib3Sebagaimana menjadi tua adalah kodrati yang tak bisa dihindari, meskipun tak disukai. Demikian juga salib atau penderitaan adalah Kodrat pengikut Kristus yang tak perlu dihindari. Salib adalah rahmat untuk mengikuti Yesus. Ketika masih muda mesti menyadari bahwa akan menjadi tua dan menyiapkannya dengan penuh kedewasaan. Demikian pula kedatangan salib mesti disiapkan dengan penuh kedewasaan Iman.

Salib memang musuh daging. kedagingan manusiawi kita sering menolak atau menghindari kedatangan salib dalam keseharian kita. Banyak sekali gereja yang menawarkan Iman kepada Yesus tanpa salib, yang diambil hanya kebangkitanNya. Padahal iman akan kebangkitanNya tak terlepas dengan sengsara dan wafat Yesus.

Sebagaimana kita memakai tangga untuk memanjat ke tempat yang tinggi. Setiap tangga tersusun dengan anak tangga yang menjadi pijakan langkah kita untuk semakin ke puncak. Demikian juga peristiwa salib yang kita temui bisa menjadi anak tangga menuju peningkatan mutu dan pemurnian Iman kalau salib kita pandang dengan kaca mata Iman dan kita bangun bersama Kristus. Dibalik salib ada cahaya rahmat.

Tuhan Yesus anugrahkanlah kekuatan Iman yang kau miliki ketika memanggul salib ke Golgota supaya akupun selalu memandang Engkau saat aku memanggul salibku. Amin

Fasilitas

Pijat & SPA

Perbankan

Tempat Bermain Anak

Tempat Fitness

Biliar

Rumah Makan