Kasihilah Musuhmu,berbuat baiklah pada orang yang membenci kamu(Luk 6:27)

Berbuat baik bagi orang kita kasihi atau kita cintai adalah suatu hal yang sudah biasa .orang yang jahat sekali punk pasti berbuat baik bagi mereka yang dikasihinya. Namun, berapa orang yang sanggup berbuat baik untuk orang membenci, memusuhi, dan berbuat jahat kepada mereka?

Yesus dalam injil ini menantang kita untuk berbuat lebih dari yang biasa.yesus menghendaki agar kita mencintai musuh-musuh kita, bahkan berdoa dan memohon berkat untuk mereka. Perintah Yesus ini terasa amat sangat berat  ketika berhadapan dengan kenyataan hidup kita dewasa ini. Yang kita namakan sesama hanya orang-orang yang sekelompok, seasal, sedaerah, seagama, sepikiran, sepaham, dan secita dengan kita. Mereka dari luar itu kita anggap sebagai orang asing bahkan sebagai musuh.

Perintah Yesus ini justru menandakan satu nilai sejati kekristenan kita yakni kesediaan dan ketulusan hati  untuk mencintai dan berdoa bagi orang-orang yang kita kasihi  bahkan lebih dari orang-orang yang memusuhi kita. Dalam iman yang teguh kita harus yakin bahwa bersama Yesus yang tidak memusuhi dan membenci siapapun,tetapi dibenci banyak orang karena ajaran baik-Nya. Kita akan sangup melakukannya, marilah kita berjuang untuk keluar dan melampaui kesempitan kasih kita, menuju kasih yang luas hingga menggapai mereka yang kita anggap  musuh atau menganggap kita musuh bagi mereka.

Fasilitas

Pijat & SPA

Perbankan

Tempat Bermain Anak

Tempat Fitness

Biliar

Rumah Makan