• 01.png
  • 02.png
  • 03.png
  • 04.png
  • 05.png
  • 06.png
  • 07.png

Sahabat setia sekalian, tak asing rasanya bila menyebut nama Microsoft. Perusahaan penguasa terbesar dunia, dibidang sistem operasi komputer tersebut, akan bersiap-siap meluncurkan salah satu produk unggulannya yaitu Windows 10. Sistem operasi yang ramai dibicarakan saat ini cukup membuat kehebohan, pasalnya banyak pihak mempertanyakan mengapa pihak Microsoft tak menggunakan nama Windows 9. 

Bila ingin mencari jawaban tentang penggunaan nama tersebut, mungkin anda tak akan menemukannya pada tips kali ini. Sebab telah banyak media yang telah mengangkat berita tersebut, salah satu sumber yang dapat dipercaya mengenai alasan menggunakan nama Windows 10, adalah softpedia.com pada kategori berita mereka. Sebaliknya kali ini, redaksi  lebih mengutamakan tentang apa saja kelebihan atau perubahan yang dimiliki Windows 10 dibandingkan dengan Windows 8.

Langsung ke pokok pembahasan kita, apa saja kelebihan Windows 10 yang perlu anda ketahui, berikut ulasannya:

  • Teknologi pratinjau pada Start Menu. Bila pada pendahulunya masalah start menu menjadi kekurangan pada Windows 8, maka kini Microsoft tak mau lagi kecolongan, dengan menyematkan start menu dengan menampilkan pratinjau (prewiew) yang lebih canggih dan tentu akan sangat membantu pengguna Windows 10 nantinya.

windows10 Start Menu

  • Tambahan aplikasi Commands (Perintah). Aplikasi tersebut ditampilkan dalam format yang sama dengan aplikasi pada desktop, selain itu tampilan yang dinamis dengan kemampuan untuk diubah ukurannya dan dapat bergerak

App Commands Pada Windows 10

  • Kemampuan untuk menampilkan beberapa aplikasi dalam 1 layar (Snap enchancement).Kelebihan lain Windows 10 yaitu, anda dapat melihat beberapa aplikasi yang berjalan dalam satu layar dalam bentuk yang lebih ringkas. Kelebihan ini dapat memudahkan anda dalam memantau dan melihat aplikasi yang berjalan pada saat menjalankan beberapa (multi) aplikasi pada Windows 10.

Teknologi Snap Pada Windows 10

  • Penambahan teknologi Virtual DesktopUntuk hal yang satu ini, Microsoft boleh dikatakan memberikan rasa baru dalam produknya. Kemampuan untuk membuat beberapa desktop untuk tujuan ataupun tema yang berbeda, sekaligus kemudahan untuk berpindah desktop dengan lebih mudah dan cepat. Selain itu kemudahan yang anda akan dapatkan dengan menggunakan Windows 10 nantinya adalah, dapat dengan cepat dalam melakukan pencarian file.

Tampilan Teknologi  Virtual desktop windows 10

Demikianlah beberapa kelebihan produk Windows 10 dari Microsoft. Banyak pihak berharap kemunculan Windows 10 dapat memperbaiki kekurangan Windows 8 yang dianggap gagal menghadirkan kemudahan untuk para penggunanya. 

Nah, bagaimana dengan anda? apakah tengah bersiap-siap mengganti sistem operasi lama anda dengan produk baru Microsoft tersebut? Tunggu saja, pada saat peluncuran resminya. Sekian tips mengenaiKelebihan Windows 10 Yang Perlu Anda Ketahui, semoga dapat bermanfaat bagi sahabat semua.

Fasilitas

Pijat & SPA

Perbankan

Tempat Bermain Anak

Tempat Fitness

Biliar

Rumah Makan