PIMPINAN

kepala kantor arsip

VISI  & MISI

Rumusan Visi Kantor Arsip dan Dokumentasi daerah Kota Kupang adalah “ MENJADIKAN ARSIP SEBAGAI SUMBER INFORMASI DAN INSPIRASI BAGI PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN, KEMASYARAKAT DAN PEMBANGUNAN KOTA”.

Rumusan Visi ini mempunyai makna yang strategis, antara lain:

  1. Sebagai sumber informasi arsip memberikan gambaran berbagai peristiwa pemerintahan, kemasyarakatan dan pembangunan yang telah terjadi di Kota Kupang yang memberikan informasi yang berharga bagi kesinambungan penyelenggaraan pemerintahan, kemasyarakatan dan pembanguna saat ini maupun di masa yang akan datang.
  2. Sebagai sumber  inspirasi arsip memberikan semangat baru bagi para penyelenggara pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan masyarakat untuk menciptakan berbagai inovasi baru bagi perkemabangan dan kemajuan penyelenggaraan pemerintahan, kemasyarakatan dan pembangunan di Kota Kupang.

MISI  SKPD

      Berdasarkan Visi, maka Kantor Arsip dan Dokumentasi Daerah Kota Kupang mengemban Misi sebagai berikut :

  1. Meningkatkan kapasitas sumber daya aparatur bidang kearsipan yang profesional dalam pengelolaan, penataan, penyelamatan dan pelestarian arsip dan pelayanan bagi kegiatan. Pemerintahan, pembangunan, ilmu pengetahuan, penelitian dan kepentingan masyarakat.
  2. Meningkatkan kegiatan sosialisai dan penyuluhan untuk membangun aparatur pemerintahan dan masyarakat yang sadar akan pentingnya arsip sebagai sumber informasi dan inspirasi.
  3. Meningkatkan penyediaan sarana dan prasarana pelayanan kearsipan.
0
0
0
s2sdefault