PIMPINAN

kepala kantor pemadam

VISI DAN MISI 

Visi Kantor Pemadam Kebakaran Kota Kupang

Dengan merujuk kepada Peraturan Daerah Kota Kupang Nomor 49 Tahun 2002  tentang Struktur Organisasi dan tata kerja Kantor Pemadam Kebakaran Kota Kupang dan Peraturan Daerah Kota Kupang Nomor 2 Tahun 2013 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kota Kupang Tahun 2013 – 2017, maka Penyelenggaraan penanggulangan dan pencegahan bahaya Kebakaran di Kota Kupang oleh Kantor Pemadam Kebakaran Kota Kupang mengarah pada suatu visi yang dapat memberikan arah dan fokus strategis yang jelas, serta memiliki orientasi terhadap masa depan, maka Kantor Pemadam Kebakaran merumuskan visi sebagai berikut :

“Handal dalam Penanggulangan, Tepat dan Optimal dalam Pencegahan, Terwujudnya Kota Kupang yang Bebas Bahaya Kebakaran”

Misi Kantor Pemadam Kebakaran Kota Kupang

Berdasarkan Visi yang telah dipaparkan di atas, maka Misi yang diemban oleh Kantor Pemadam Kebakaran dalam pelaksanaan sebagian kewenangan daerah Kota Kupang adalah :

  1. Melaksanakan penelitian dan mengumpulkan data base tentang upaya pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran.
  2. Memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan dengan pemberian pelayanan yang optimal, cepat dan tepat dalam upaya pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran.
  3. Memperluas jangkauan pelayanan dan meningkatkan kualitas pelayanan penanggulangan dan pencegahan bahaya kebakaran demi terwujudnya tekad membebaskan Kota Kupang dari bahaya kebakaran.
0
0
0
s2sdefault